life in words

BBM Turun (lagi)…

Posted on: Januari 15, 2009

Wahhhh seneng nya hari ini bensin turun lagi dari Rp. 5000 jadi Rp. 4500 wahhh tampaknya pemerintah bener-bener menepati janji dan ga cuma sekedar issue.

Tapi penurunan BBM akhir2 ini kenapa yah ga di sertai turunnya harga2 lain? Padahal selalu dibilang BBM punya efek domino yang sangat besar, setiap kali waktu ada kenaikan BBM semua udah teriak2 menaikan semua harga2 barang-barang dan jasa. Bahkan sampe tarif PSK juga naek… (hehe). Tapi kenapa setelah beberapa kali penurunan ini kok harga2 barang-barang dan jasa gak turun2 juga??? Malahan tetep naek? Bingung kan?

Para ahli ekonomi kelihatannya musti mulai nyusun teori baru tentang ‘effect domino’ ini.

Disisi laen mungkin sangat dikhawatirkan penurunan BBM ini bermuatan politis untuk mengangkat citra n pamor pemerintah (Presiden-red) untuk mendongkrak pemilu beberapa bulan nanti. Dan sangat dikhawatirkan jangan-jangan sesudah pemilu BBM bakal melambung lagi…. Jadi istilahnya biarlah untuk sekarang rugi dulu nombok juga ga papa yang penting menang dulu, ntar masih ada 5 taon lagi buat ngejer balik modal???

Hehehe…. yah itu semua cuma pemikiran sederhana dari seorang rakyat biasa yang dungu…. ga ngerti politik dan intern pemerintahan…. semoga aja ngak dianggap menghina atau memojokkan siapapun….. (gw ga mau ditangkep gara2 nulis ini…..) jadi Maap yah Pak Presiden dan teman2… serta para politikus sekalian…..

1 Response to "BBM Turun (lagi)…"

BBM itu memang harus turun… karena harga minyak dunia sudah turun… jadi bukan si SBY yg buat turun… tapi memang keadaan yg harus bgitu… sebenar nya… dengan harga 3500/liter. negara saja sudah untung… itu aja… masih di tunda2 mau turun dari 5000 ke 4500. parah kau SBY… ngebodohin rakyat kecil yg gak tau harga minyak dunia.. apalagi kau jusuf kalla. suruh rakyat ganti mitan jadi gas. tapi lu gak siap atur gas biar banyak di masyarakat. parah lah kalian berdua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

%d blogger menyukai ini: