life in words

Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)

Posted on: Juli 16, 2008

oleh: Geby
[*]
Pernah ada rasa cinta antara kita
Kini tinggal kenangan
Ingin ku lupakan semua tentang dirimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff:
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Di sini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu,oh kekasih

Back to Reff:

Back to [*]

Back to Reff:

Lirik lagu geby Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan) hmm… yah gak pasti yang mana judul sebenernya.
Lagu yang penuh kontroversional sampe yang katanya “pakar” telematika Roy Suryo ikut-ikutan dalam masalah ini. (aneh nih pakar selalu ikut campur masalah orang aja mendingan jadi “pakar ikut campur”)
Tapi yang penting mah lagunya top abis. Liriknya padahal cuman sederhana cuman 2 baris yang diulang-ulang aja tapi yah emang musiknya enak sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

%d blogger menyukai ini: