life in words

Jika Aku Tuhan

Posted on: Juli 15, 2008

.
Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada orang miskin

Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada perang

Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada bencana alam

Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada tangisan

Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada kesedihan

Jika aku Tuhan…
Ngga akan ada kesusahan

Jika aku Tuhan…
Nggak akan ada ketamakan

Jika aku Tuhan…
Nggak aka nada kesombongan

Namun sayang aku bukan TUHAN

Nancy Tenlima2/25/2008

4 Tanggapan to "Jika Aku Tuhan"

untung aja lu bukan tuhan..

hahahaha
yang pasti kalo gue tuhan, gue bikin loe kaya deh……
support dong gue jadi tuhan…..
(kampanye : vote gibol as a god…..)

????????????
sssttttt……tobat boss..haha
mau menyaingi lia eden??(ups..sorry..)

abisnya kayanya asik juga jadi tuhan….
hehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

%d blogger menyukai ini: