life in words

Esok… Ketakutan…

Posted on: Maret 17, 2007

Rasa cinta semakin menyiksa gue…

Baru gue tahu kalo cinta itu begitu indah dan juga begitu menyiksa. Akhir-akhir ini gue sering merasakan ketakutan yang sangat. Malah akhir-akhir ini gue jadi insomnia, susah tidur karena takut banget sama esok hari. Menjalani hari-hari yang penuh ketidak pastian bener-bener sangat menyiksa gue… dan gue baru menyadari sedikit banyak tuh sangat menyita energi dan konsentrasi gue.

Gak jarang keesokan hari nya gue setengah teler karena kurang tidur dan sering sakit kepala karena kurang tidur. Lebih parahnya ada orang-orang yang ngira gue lagi mabok… kan BT banget. Tapi yah udah resiko di kira mabok tuh yah… udah sering… makanya kadang dipikir-pikir mendingan beneran mabok dari pada di kira doang. Tapi yah untungnya yayang gue kayaknya lumayan percaya, tapi kalo dia gak percaya malah ikut nuduh tuh ngeBTin banget.

Gue takut besok itu semua tiba-tiba berubah, besok dia tau-tau harus merit, atau besok ada kabar buruk tentang hubungan kita ber 2. Gue benci banget keadaan dimana diluar kendali gue, semua serba gak pasti, setiap saat gue bisa kehilangan dia. Dan besok adalah moment2 dimana itu semua bisa terjadi, makanya tiap malem gue sering ketakutan bagaimana hubungan kami besok?

Emang udah jadi kebiasaan gue, kalo malem tuh sebelum tidur, akan kilas balik kejadian hari ini, ngerenungin apa yang terjadi, apa yang salah, apa yang gue lakuin, dll, setelah itu bersiap2 menghadapi hari esok, kira2 apa yang akan terjadi, apa rencana gue buat besok hari. Dan gue mengandalkan memori otak, jadinya gue gak punya agenda2 dimana semua gue inget, tapi akhir2 ini konsentrasi gue agak sering terganggu, dan sering beberapa hal lewat dan luput dari ingatan gue, dan gak jarang itu fatal dan bikin gue dimarahin bos.

Beberapa hal-hal penting sering gue lupain, atau akhirnya gue lupa dan gak dikerjain… uh… Bener-bener situasi ini diluar kendali gue dan gue sangat membenci sesuatu yang diluar control gue. Gue takut ditinggal yayang gue, gue udah rencana mo merit akhir tahun ini atau awal tahun depan… Kalo emang bener kami jodoh, dan diijinkan untuk saling memiliki.

Tinggalkan Balasan

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

