life in words

Sindrom Lebaran

Posted on: Oktober 12, 2006

Uh…. dikantor sedang lagi heboh yang gue sebut Sindrom Lebaran yaitu lagi pada heboh dengan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan mau lebaran. Macem-macem aja kegiatannya:

  • pesen bermacam-macam kue
  • pesen tiket buat mudik
  • cerita tentang kampung
  • cerita tentang saudara-saudara
  • cerita tentang mudik tahun-tahun yang lalu
  • cari info tentang kemungkinan libur (soalnya belom ada pengumuman)
  • cari-cari baju lebaran
  • ngomongin puasa yang lagi di jalanin
  • dll (yang belum gue sadarin banget)

dan ini kadang-kadang bikin gue BT soalnya kayaknya kemana-mana dan dimana-mana selalu aja ini-ini aja yang selalu gue denger dan gue lihat, dan gue juga jadi sering ditawarin ini-itu, dan lain-lain yang kayaknya gak abis-abis, dan gak bosen-bosen.

Bukannya soal gue gak toleransi ama mereka-mereka yang muslim, tapinya kayaknya segala hal sangat dibesar-besarkan banget. Toh yah udah biasa, setiap tahun juga begitu, sudah berpuluh-puluh tahun begitu juga yang di jalanin. Keadaan gak banyak berubah, dan yah akan tetap aja begitu-begitu saja.

Mungkin juga karena gue yang emang orang Jakarta, yang gak pernah pulang kampung, gak punya kampung. Jadinya gue gak ngerti dan mungkin gak akan pernah ngerti apa yang mereka rasakan. Selain itu juga mungkin karena gue bukan muslim jadinya gue gak tau artinya lebaran seperti mereka, jadi menurut gue yah cuman liburan panjang biasa aja.

Yah… anyway….

Met Puasa and Met Lebaran to All of you that are MOSLEM out there.

PS:
Tapi yang paling gue demen dari Lebaran adalah…. Banyak ketupat gratis dimana-mana dan enak, dengan opor, rendang, dll… I love ketupat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

%d blogger menyukai ini: