life in words

One week hangout

Posted on: April 19, 2006

Akhir2 ini dari saran beberapa temen2 gue, akhirnya yah gue coba untuk lebih terbuka aja.
Gue banyak keluar, cari suasana baru, berkenalan dengan orang2 baru.
Juga beberapa cewe yang asik2 dan baek.

Gue cukup menikmati itu semua disamping itu tetep aja ada rasa bersalah gitu, seakan2 gue tuh udah 'cheating' ma cewe gue. Padahal yah… dia juga gitu kan sebenarnya? Malah jelas2 ada, atau emang yang salah tuh gue karena yg jadi orang ketiga?

Wuihh… pusing…

Disamping itu juga seakan2 dia tuh tau… atau karena perhatian gue yang jadi terbagi jadinya dia jadi berasa?
Dia malah jadi baek banget, perhatian banget dan selalu ada waktu buat gue, padahal yang biasanya susah banget untuk bisa ketemu ma dia aja, walaupun deket. Tapi yah seperti biasanya palingan ini cuman untuk beberapa hari aja.
Sampe saat ini gue blm juga bisa memutuskan apa sih yang sebenernya gue tunggu atau gue cari?
Blom juga menemukan seseorang yang katanya temen2 gue sih… "Masih banyak cewe laen yang lebih baik dari dia" 

Tinggalkan Balasan

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

  • 12,747 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

