life in words

Nokia 3100 / 3120

Posted on: April 20, 2006

Akhirnya…… berhasil juga….
semalem akhirnya gue beli kabel DKU-5 dilengkapin ama CD drivernya…
ternyata yang diinstall Nokia PC Suite juga, tetep ga bisa…
Nokia tuh bego asli… yg bikin softwarenya siapa sih???
Ternyata ada 1 driver USB-Com port yang musti diinstall dulu.
Akhirnya bisa juga, buru2 isi midi, gambar, animasi, games ke hp deh…
Working tool:MobiMB3.2 full version + kabel DKU-5 (Gue uninstall Nokia PC Suite yang bego itu)

note: Pengalaman waktu install Nokia 6270 + Kabel CA-53 dulu di HP temen gue, Sync dari Nokia PC Suite nya itu auto sync alhasil address book email di komputer gue (kira2 500 nama di Sync ke HP) gue diomelin karena dia harus hapus satu-satu dari phone book.

Device: SonyEricsson K700i + Nokia 3100 + Nokia 6510
Whistlist: SonyEricsson K750i (using W800i firmware)

About these ads

2 Tanggapan to "Nokia 3100 / 3120"

iyak bener banget kang, PC suite nya bego..
gw juga ngalamin kayak gitu, and ampe sekarang belom bisa jalan ngenet di kompie pake 3100. akang punya solusi?
driver USB com port yang mana yang perlu diinstal?
and dimana bisa ngedonlodnya?
thx b4

untung aja owe gak pakai gituan buat internetan…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

gibol.co.cc email Login
gibol

Gibol

Jakarta
devoted to love, sex, money, n my brain.
born as a SAINT, fight as a HERO n die as a GOD

email: gib0l[at]yahoo[dot]com

gibol on email gibol on facebook gibol on twitter

Kategori

Komentar Terakhir

fahri on Chucky Doll
oral forms hcg on Nasib Planet Pluto
mario sancesh vicari… on Nasib Planet Pluto
http://www.penisverl… on The Satanic Bible
Madewa Atheisme on The Satanic Bible

  • 11,370 times


Powered by FeedBurner


My Popularity (by popuri.us)


Creative Commons License
life in words by gibol is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: